Berbagi Informasi Menarik

Senin, 12 Agustus 2019

Jenis Tiket Waterpark yang Bisa Kamu Dapatkan!

Jenis Tiket Waterpark yang Bisa Kamu Dapatkan!

Siapa yang suka pergi rekreasi dengan keluarga? Pergi berekreasi dengan keluarga di wahana permainan keluarga merupakan salah satu obat penat yang paling dicari. Setelah sibuk dengan berbagai jadwal rapat, deadline pekerjaan yang menumpuk, serta polusi udara yang dihirup saat menghadapi kemacetan, maka berlibur di waterpark akan memberikan sensasi menggembirakan. Beberapa tiket waterpark mungkin bisa kamu dapatkan untuk mengajak anak-anakmu bersenang-senang di tengah kegiatan sekolah dan tambahan les yang padat.

Kamu bisa mengajak keluargamu bersantai sejenak dari setiap kesibukan di dalam maupun luar rumah. Bermain di waterpark biasanya akan memberikan sensasi menyegarkan sehingga kamu akan lebih siap saat menghadapi jadwal pekerjaan berikutnya. Inilah saatnya seru-seruan dengan kaus yang basah akibat cipratan air!

Tapi sebenarnya apa saja jenis tiket waterpark yang bisa kamu dapatkan?

1. Boombom Waterpark KSB All Day Entrance E-Ticket

E-tiket di boombom waterpark KSB dapat kamu miliki dengan harga sebesar Rp 55.000 berupa harga awal dan mencapai Rp 27.000 apabila kamu memperoleh untuk penggunaan pada semua hari tidak pada hari tertentu saja. Tiket yang kamu dapatkan maka sudah termasuk fasilitas pelayanan jasa seperti food court, kamar bilas, toilet, loker, loket ban, gazebo, tenda kerucut, mushola, serta lifeguard.

Wahana yang ditawarkan diantaranya ada pool kid, slide twin race, tube slide dan kolam arus. Pada boombom waterpark KSB tersedia berbagai paket wahana yang di tawarkan seperti paket anggota selama 1 tahun, paket sekolah, paket big family,paket ulang tahun, paket coorporate gathering, hingga paket pelatihan renang. Dengan harga tiket waterpark sebesar itu kamu dapat menikmati wahana pada jam buka yaitu pukul 08.00-16.00 WIB.

2. Pondok Indah Waterpark- The Wave E-Ticket

Pondok Indah Waterpark menawarkan sensasi yang menyerukan saat kamu memilih untuk berlibur disana. Terletak di Pondok Indah Mall, wahana permainan air ini menawarkan pengalaman berselancar dengan wahana flowrider yang menguji keberanianmu. Terdapat pula penjaga yang terlatih untuk menemani petualangan selancar kamu dan anak-anak.

Harga tiket waterpark pada paket everyday yaitu sebesar Rp 175.000 pada harga normal dan mencapai Rp 125.000 apabila mendapatkan diskon yang sepertinya setara dengan pengalaman bermain seru di Pondok Indah Waterpark. Paket weekdays yaitu sebesar Rp 100.000 pada harga normal dan mencapai Rp 69.000 apabila mendapatkan diskon. 

Beberapa permainan lainnya yang seru dan disarankan untuk dicoba diantaranya tube slide, wave pool, serta olympic pool. Pondok Indah Waterpark juga menyediakan loker untuk menjaga barang-barang agar tidak hilang dan dicuri. Pihak manajemen juga menyarankan pakaian atau dresscode yang tepat agar kamu nyaman menikmati wahana. 

3. Bali Super Pass Surf dan Paket Spa di Halo Bali Spa Paket Wisata Domestik

Tempat ini menawarkan wahana permainan air berupa surfing beserta paket spa dengan rincian paket untuk anak diberi harga Rp 700.000 per orang serta Rp 892.500 per orang untuk dewasa yang seluruhnya diperuntukkan bagi wisatawan domestik atau dalam negeri. 

Melalui super pass surf maka kamu akan merasakan sensasi berrselancar dengan air yang mengalir deras untuk menciptakan gelombang buatan, yang memungkinkan pengunjung untuk menikmati pengalaman berselancar seperti di laut. Paket spa menawarkan perawatan pijat tubuh untuk meminimalkan lelah pada tubuh dan pikiran, memaksimalkan kecantikan, serta untuk kegiatan releksasi yang diatur dengan musik dan pencahayaan tertentu.

Jadi bagaimana? Sudah menentukan wahana permainan air pilihanmu? Mari dapatkan tiket waterpark dan rasakan sensasi mendebarkan serta menyegarkan bersama keluarga!
logoblog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar