Berbagi Informasi Menarik

Selasa, 05 Februari 2019

Nantikan Flash Sale Harga Miring hanya di Blibli

Nantikan Flash Sale Harga Miring hanya di Blibli


Sejak beberapa tahun lalu, akhir tahun selalu diramaikan dengan hari belanja online nasional atau Harbolnas, tepatnya tanggal 12 desember. Tahun ini ada yang menarik, Blibli bakal bagi-bagi berbagai hadiah menarik dengan harga yang bakal bikin Syok, salah satunya Honda CRV seharga 50 juta saja. Bagaimana cara mendapatkannya? Berikut ulasannya.

Apa itu Game Capit

Capit atau cara belanja paling irit merupakan salah satu program promo Histeria Syok yang diadakan oleh Blibli untuk meramaikan Harbolnas tahun ini. Game ini layaknya permainan capit yang sering ditemui di pusat perbelanjaan atau area bermain, di mana Anda akan mengarahkan capit ke hadiah yang Anda inginkan

Jika berhasil, maka Anda berkesempatan membeli hadiah tersebut dengan harga yang luar biasa murah. Bermain game capit ini, Anda bisa mendapatkan berbagai barang-barang (random) dengan harga SYOK! Kemudian Anda akan diberi waktu selama 24 jam untuk menebus produk yang Anda dapatkan.

Hadiah tersebut antara lain adalah Honda CRV 1.5 Turbo seharga 50 juta, Yamaha New Nmax 155 seharga 2,8 juta, Samsung Galaxy Note 10 seharga 1,4 juta, Sony PS4 seharga 1 juta, Nintendo Switch seharga 1 juta, United sepeda lipat seharga 800 ribu, laptop Dell seharga 400 ribu, Smartphone Xiaomi Redmi 6A seharga 200 ribu dan masih banyak lagi.

nanti kan promo juga promo tanggal 10 Okt, 11 Nov, dan 12 Des akan ada program SUPER SYOK! Di mana Anda bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya dengan harga SYOK. Periode promo ini berlaku mulai tanggal 1 Oktober hingga 31 Desember 2019.

Kumpulkan Token dan tebus produk dengan harga SYOK

Promo ini berlaku untuk pembelian semua produk di Blibli.com, Blibli Travel dan produk digital. Promo ini juga berlaku untuk semua jenis pembayaran, kecuali COD (Cash on Delivery) dan Blipay. 

Ada pula aktivitas lain untuk mendapatkan token, yaitu verifikasi nomor handphone, ulas produk, mengikuti social media quiz #FunwithBlibli di Facebook, twitter dan Instagram serta main game Starwars (mulai 8 oktober 2019) dan Gemetar (mulai 1 desember 2019).

Periode mendapatkan token mulai dari 1 Oktober—31 Desember 2019. Semakin banyak token yang Anda miliki, semakin banyak hadiah yang bisa Anda dapatkan. Jadi, Ayo belanja dan lakukan aktivitas di Blibli.com dan kumpulkan token sebanyak-banyaknya.

Nikmati Cashback 50%

Kita tentu mau untuk belanjar hemat di tengah berbagai pemenuhan kebutuhan saat ini. Dan cashback bisa menjadi salah satu solusi cerdas belanja masa kini. Dari sejumlah nilai transaksi belanja di Blibli.com, pelanggan Blibli.com dapat cashback hingga 50% yang akan dimasukkan ke dalam Blipay dan cashback voucher di akun pengguna Blibli.com.

Hanya 1 Hari Cashback 100%

yang paling ditunggu adalah adanya cashback 100%. Hari ini menjadi hari belanja online istimewa karena pelanggan mendapatkan cashback 100% dari transaksi yang dilakukan. Jadi, kalau punya barang incaran atau daftar belanja yang sudah lama diimpikan, jangan lupa untuk langsung belanja di 11.11 Blibli.com? 
Nah, itulah ulasan singkat tentang game capit di blibli.com serta cara mendapatkan mobil Honda CRV seharga 50 juta rupiah. Selain game capit, masih ada beberapa promo Harbolnas menarik lainnya. Lebih jelasnya, langsung saja kunjungi website Blibli atau unduh aplikasi blibli.com versi terbaru dan nikmati berbagai promonya.
logoblog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar