Berbagi Informasi Menarik

Kamis, 27 Februari 2020

Harus Teliti, Intip 5 Tips Memilih Model Baju Anak Perempuan

Harus Teliti, Intip 5 Tips Memilih Model Baju Anak Perempuan

Model fashion untuk anak anak sangat banyak sekali ragamnya, terutama untuk anak perempuan. Ketika Moms melihat di toko offline maupun online pasti bisa melihat jika banyak sekali model yang lucu. Seakan tak bisa menahan, rasanya ingin membelikan semuanya untuk anak perempuan kita. Namun ternyata Moms harus memperhatikan beberapa hal untuk memilih baju maupun model baju anak perempuan. Simak ulasannya.

Tips Dalam Memilih Baju Untuk Anak Perempuan

1. Menentukan Ukuran Baju

Ukuran baju sangat penting untuk anak anak sebelum anda membelikannya. Umumnya anak anak tumbuh lebih cepat sehingga ukuran bajunya harus sangat diperhatikan. Sebaiknya menghindari ukuran baju yang terlalu pas atau ngpress agar baju bisa digunakan untuk jangka waktu yang cukup lama. Ukuran yang lebih longgar seperti satu tingkat dari ukurannya bisa dipilih. Selain karena bisa membuatnya leluasa bergerak juga bisa digunakan dalam waktu lama.

2. Memilih Bahan Yang Digunakan

Ketika anda memilih baju untuk anak anak, maka jangan lupakan untuk melihat bahan yang digunakan. Bahan yang sebaiknya dipilih merupakan bahan yang nyaman dan aman sangat digunakan. Jangan sampai menyakiti atau membuat si kecil tidak nyaman karena bahannya. Bahan seperti katun banyak dipilih karena bisa menyerap keringat dan juga halus. Sangat cocok untuk Moms yang memiliki buah hati yang terbilang aktif dalam kesehariannya.

Dalam memilih baju selain pada model baju anak perempuan, Moms juga harus memperhatikan musim yang ada. Ketika musim hujan, Moms bisa memilih baju dengan bahan seperti wol. Hal ini tentunya untuk membuat si kecil merasakan hangat karena bahan yang dikenakannya. Bahan menjadi hal yang paling mendasar, sebelum Moms bisa menentukan hal lainnya yang berkaitan dengan modelnya.

3. Menentukan Warna Baju

Anak anak merupakan simbol dari keceriaan dan juga kebahagiaan. Oleh sebab itu Moms sebaiknya memilih warna warna yang cerah untuk sang buah hati. Selain itu, Moms juga bisa langsung menanyakan kepada buah hati dia ingin memakai warna yang mana. Dengan begitu ia akan sangat senang memakainya nanti karena masuk dalam warna favoritnya. Tidak ada salahnya menggunakan warna yang sedikit gelap tapi jangan biarkan mendominasi.

4. Menentukan Model dan Motif Pakaian Yang Dikenakan

Model baju model baju anak perempuan memang sangat banyak dan beragam. Anak anak perempuan lebih cenderung senang menggunakan baju baju yang sedang hits. Namun sebaiknya Moms memilihkan baju yang modelnya sesuai dengan usianya. Mungkin si kecil memang bisa memilih baju sesuai dengan keinginannya. Namun untuk masalah model pada bajunya, sebaiknya harus dalam pengawasan dan disesuaikan.

Motif juga perlu anda perhatikan, karena ada baju anak anak yang memiliki motif yang memberikan kesan terlihat dewasa. Anak anak akan lebih baik jika menggunakan motif seperti hewan maupun kartun. Sisi anak anaknya tentunya tidak akan hilang dengan menggunakan motif yang juga sesuai dengan anak anak. Motif juga bisa membuat anak anak terlihat manis dan juga menggemaskan.

5. Tentukan Harga

Alangkah lebih baiknya, Moms juga menentukan harga sebelum membeli pakaian untuk si kecil. Jangan sampai merogoh kocek yang dalam hanya untuk pakaian yang kualitasnya tidak terlalu bagus. Ada baiknya menentukan harga berdasarkan kualitasnya yang nantinya juga bisa menghemat pengeluaran anda. Baju yang tahan lama dan juga dengan model baju anak perempuan yang pas bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Untuk menentukan baju atau pakaian anak anak ternyata memang tidak mudah. Banyak hal yang harus anda perhatikan sebelum memutuskan untuk membeli baju untuk si kecil. Ada baiknya untuk membeli dengan mengajak si kecil, selain akan memudahkan untuk memilih juga mudah untuk tentukan ukuran. Jika membeli online, juga harus disesuaikan dengan bahan, ukuran serta semua hal agar tetap cantik digunakan si kecil.


logoblog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar