Berbagi Informasi Menarik

Rabu, 09 Februari 2022

Cara Mudah Mengaktifkan Paket Internet Murah Roaming

Cara Mudah Mengaktifkan Paket Internet Murah Roaming


Apabila saat ini anda sedang mencari informasi tentang paket roaming maka silahkan simak pembahasan ini sampai selesai. Kita ketahui bersama kalau saat ini Smartfren sedang mengembangkan jaringan roaming secara internasional di berbagai negara di Asia, Eropa, dan lainnya. Tentunya ini menjadi salah satu fasilitas yang bisa anda manfaatkan ketika sedang berpergian ke luar negeri.

Salah satu negara yang bisa dicoba untuk roaming jaringan Smartfren adalah negara Jepang. Selain Jepang juga masih ada 14 negera lainnya yang bisa menggunakan jaringan internet dari Smartfren. Hebatnya lagi dari berbagai negara yang berbeda, harganya pun tidak jauh berbeda dan bahkan lebih terjangkau.

Layanan roaming yang diberikan operator Smartfren ini sudah menyediakan kuota internet 2 GB untuk 7 hari. Kemudian harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau yaitu Rp150.000. harga paket internet secara internasional roaming ini tidak hanya berlaku di negara Jepang saja, tetapi juga sudah berlaku di berbagai negara Asia Pasifik.

Pastinya anda yang tertarik untuk menggunakan paket internet roaming pasti bertanya-tanya bagaimana caranya untuk menggunakan paket internet tersebut. Sebenarnya cara untuk mendapatkan paket ini cukup mudah. Paket internet secara internasional ini bisa anda peroleh ketika masih ada di Indonesia atau sudah berada di negera tujuan.

Tentunya untuk mengaktifkan paket internet internasional ini ada beberapa mekanisme yang harus anda lakukan. Apabila anda masih di Indonesia maka berikut ini langkah-langkahnya :

1. Anda bisa membeli paket internet melalui galeri Smartfren
2. Selain itu anda juga bisa melakukan pembelian melalui aplikasi MySamrtfren
3. Anda juga bisa melakukan pembelian dengan klik disini
4. Pembelian paket juga bisa anda lakukan dengan panggilan *123#

Apabila anda sudah berada di luar negeri dan ingin melakukan pembelian paket internet Smartfren maka anda bisa melalui :

1. Anda bisa menggunakan aplikasi MySmartfren untuk membeli paket
2. Anda juga bisa membeli paket internet dengan panggilan *123#
3. Agar tidak terkena tarif harian maka anda bisa melakukan pembelian dengan panggilan *123# dan menggunakan koneksi free WiFi di negara tersebut.

Demikianlah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menikmati paket roaming yang sudah tersedia di Smartfren. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa menambah wawasan anda akan paket internet internasional miliki Smartfren. 




logoblog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar