Berbagi Informasi Menarik

Selasa, 08 Maret 2022

Meja kerja Harga Dibawah Satu Jutaan

Meja Kerja

Memilih meja kerja tidak perlu yang terlalu mahal. Terdapat banyak meja kerja yang dijual dengan harga di bawah satu jutaan. Berikut adalah meja kerja yang dapat anda jadikan pilihan.

Meja Kerja Sigma 110 Cm 

Ukuran produk ini 110 x 47 x 75 cm dapat anda dapatkan dengan harga sekitar 500 ribu rupiah. Dibuat dengan standar Japanese Industrial sehingga kualitas produk dapat dijamin. Menghadirkan desain minimalis namun tetap modern. Telah diakui oleh ASTM (American Society for Testing and Materials). 

Meja Kerja StoreMaja

Meja kerja di bawah satu jutaan dari merk StoreMaja dapat digunakan sebagai meja kerja, meja tulis, meja kantor, meja guru, meja sekolah dan fungsi lainnya sebagai meja. Meja ini didesain dengan gaya minimalis dan harganya pun terjangkau yakni 800 ribu rupiah. Bagi anda di luar Jabodetabek akan dikenakan ongkos kirim tambahan.

Cubic Meja Kerja Yagi MT 120

Meja kerja multifungsi ini dapat digunakan sebagai meja tulis, meja kantor yang memiliki permukaan luas yang dapat anda gunakan untuk menyimpan barang-barang seperti laptop dan buku-buku. Dibuat dari bahan particle board export quality dengan finishing sheet premium. Harga untuk meja kerja ini adalah 379 ribu rupiah.

Meja Kerja Grace 124 Particle Board

Meja kerja di bawah satu jutaan dari merk Grace dapat anda beli dengan harga 297 ribu rupiah. Meja ini mudah dirakit, kokoh dan multifungsi. Terdapat penguat dibagian bawah yang membuat meja kerja ini tidak akan goyang saat digunakan. Ukuran setelah dirakit 120 x 60 x 72 cm.

Vivo Meja Kerja

Meja kerja multifungsi merk Vivo ini dihargai dengan 314 ribu rupiah. Meja ini dapat digunakan sebagai meja komputer, meja tulis, meja belajar. Ukuran meja yakni 90 x 40 x 72 cm. Tersedia dalam dua warna yakni warna putih dan warna beech. Berat meja adalah 13 kg.

Nah, itu dia meja kerja di bawah satu jutaan yang dapat anda jadikan pilihan untuk membeli meja kerja. 

 

logoblog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar