Berbagi Informasi Menarik

Kamis, 14 April 2022

Rekomendasi Syal Pria Wanita Murah dan Berkualitas

Syal Pria Wanita Murah

 
Syal atau scarf adalah salah satu perlengkapan fashion yang banyak diminati, karena unik dan banyak yang murah. Mungkin ini salah satu syal terbaik dan termurah. 


1.    Kalibre Original


Scarf produk Kaliber ini terbuat dari rajut yang ringan, memiliki ukuran yang cukup kecil sehingga mudah dibawa ke mana saja. Scarf rajut Kalibre tersebut cocok untuk Anda kenakan sehari-hari, terutama di saat musim dingin, Anda dapat tampil lebih berbeda dengan menggunakan syal seharga Rp99 ribuan ini. 


2.    Scarf Wool Import 


Tak ingin keluar budget berlebih untuk membeli scarf? Ini ada scarf murah berbahan wool import untuk Anda. Scarf ini hanya dibandrol dengan harga Rp87 ribuan. Lengkap dengan corak garis yang simple, scarf ini memiliki ukuran 180 cm. 


3.    Syal Pria Ondel


Bagi Anda pecinta budaya Indonesia, mungkin seringkali ingin menemukan scarf yang bercorak budaya Indonesia. Scarf pria ini bisa menjadi pilihan favorit Anda. 


Memiliki desain corak Ondel-Ondel dan warna yang menyikat perhatian. Terbuat dari bahan katun dan memiliki panjang 145 cm, scarf pria ini memiliki kisaran harga Rp22 ribuan. 


4.    Lizy Decyta Flora Scarf Multicolor Berrybenka 


Produk ini juga hadir dari Berrybenka. Berrybenka yang kali ini tampil dengan motif yang ceria sangat colorful dengan corak bunga-bunganya yang cantik. Sangat cocok untuk Anda kenakan pada saat liburan atau saat menghadiri acara santai, scarf cantik ini dijual dengan harga Rp79 ribuan.


5.    Bunny Twilly Vallice


Bunny Twilly Vallice adalah sak satu scarf terbaik kali ini terbuat dari bahan satin yang mengkilap, sehingga dapat memberikan kesan glossy. Coraknya yang imut dan lucu, semakin membuat Anda tampil cantik dengan produk ini, harganya cukup dengan Rp100 ribuan.


6.    Nepalese Scarf Eiger


Scarf ini sangat cocok untuk Anda yang suka mendaki gunung, sebab, syal berubah katun tebal ini dapat memberikan kehangatan untuk Anda selama berada di gunung. Berdesaign simple dan casual lengkap dengan berbagai pilihan warna, scarf ini dijual dengan harga Rp145 ribuan.
Itulah rekomendasi scarf yang cocok untuk pria dan wanita dengan harga yang murah namun tetap berkualitas. Bagaimana, Anda tertarik untuk memiliki scarf tersebut?
 

logoblog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar