Berbagi Informasi Menarik

Rabu, 22 Juni 2022

Keuntungan Membeli Tiket Pesawat Secara Online

Keuntungan Membeli Tiket Pesawat Secara Online


Perkembangan teknologi digital saat ini semakin memudahkan berbagai aktivitas manusia, termasuk dalam hal memesan tiket pesawat. Hadirnya marketplace seperti Blibli.com, sangat memudahkan Anda untuk melakukan perjalanan keluar kota atupun keluar negeri melalui jalur udara. Misalnya Anda ingin memesa tiket pesawat yogyakarta bali, dengan modal smartphone dan koneksi internet Anda sudah bisa melakukannya.

Jika dulu Anda harus membeli tiket pesawat yogyakarta bali secara offline di kantor maskapai atau melalui travel agent, saat ini memesan tiket bisa dilakukan secara online hanya melalui ponsel pintar.

Kecanggihan teknologi sudah memudahkan pemesanan tiket ini melalui sistem online yang sudah langsung terintegrasi dengan maskapai penerbangan yang akan di gunakan. Adapun beberapa keuntungan yang Anda dapatkan jika memesan tiket pesawat secara online.

Menghemat waktu

Memesan tiket pesawat secara online jelas lebih cepat daripada harus datang langsung ke bandara atau travel agent. Tinggal bermodalkan ​smartphone​, laptop, atau PC, Anda bisa memesan tiket pesawat secara online kapan saja dan di mana saja. Soalnya, layanan pemesan tiket pesawat secara online dibuka 24 jam. Jadi, Anda bisa menyesuaikan waktu luangmu untuk memesan tiket pesawat.

Dengan sistem pemesanan yang sangat canggih, Anda juga bisa sekaligus mendapatkan informasi tambahan mengenai rute jalan, waktu tempuh, hingga rincian harga tiket pesawat. Sistem pembayarannya pun sangat mudah karena Anda bisa menggunakan transfer ATM atau kartu kredit hingga pembayaran melalui minimarket yang terafiliasi.

Lebih aman

Salah satu alasan mengapa banyak orang tertarik untuk melakukan pemesanan tiket pesawat secara online adalah adanya jaminan keamanan terhadap data pemesan tiket. Anda hanya perlu memberikan data diri yang bersifat umum seperti nama lengkap, nomor telepon, nomor kartu identitas, dan juga alamat ​e-mail​.

Risiko tiket hilang juga lebih kecil karena ​e-ticket​ akan diberikan dalam bentuk​barcode​ yang dikirimkan melalui ​e-mail​. Jadi, saat hari keberangkatan, Anda tinggal menunjukkan ​barcode tersebut dengan kartu identitas kepada petugas bandara untuk mendapatkan akses masuk.

Menyediakan banyak pilihan

Jika Anda memilih memesan tiket pesawat secara online, Anda mendapatkan kebebasan untuk memilih maskapai sesuai yang Anda inginkan. Mulai dari maskapai dengan ​rate​  terendah hingga ​rate​ tertinggi tersedia lengkap dengan tampilan harganya. Pilihan bandaranya serta jam keberangkatan dari masing-masing maskapai juga bisa Anda sesuaikan dengan yang Anda inginkan.

Bisa check in online

Dengan memesan tiket pesawat secara ​online​ Anda bisa sekalian ​check in online​, loh. Beberapa maskapai telah menyediakan layanan ​check in online​ mulai dari 24 jam hingga 4 jam sebelum keberangkatan. Bahkan, Anda juga bisa sekalian memilih nomor kursi yang masih tersedia. Besar kemungkinan, Anda bisa duduk nyaman di tempat yang Anda inginkan.

Banyak diskon dan promo menarik

Biasanya dalam menyambut hari-hari libur besar, cuti panjang, atau bahkan saat perayaan hari jadi situs online, banyak ​online travel agent​ yang memberikan promo besar-besaran untuk pemesanan tiket pesawat. Promo berupa potongan harga ini pun diberikan secara cuma-cuma tanpa mininum pembelian.

Nah, jika Anda yang sedang berada di Jogjakarta dan ingin berlibur atau ada kegiatan lain di Bali, Anda bisa memanfaatkan promo ini untuk mendapatkan tiket pesawat yogyakarta bali dengan harga murah. Sudah aksesnya cepat, bisa dapat potongan harga pula. Tunggu apalagi, yuk, segera ​booking​ tiket pesawat secara online karena banyak promo menarik yang menantimu.



logoblog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar