Berbagi Informasi Menarik

Senin, 04 Juli 2022

ROM yang Keren dan RAM Mendukung, Inilah Keutamaan Infinix Note 11

Infinix Note 11

Produk Infinix Note 11 bisa dikatakan sebagai yang terbaik di kelasnya. Apa saja faktor yang menyebabkan ponsel ini begitu layak dipertimbangkan?

1.    Mampu Melakukan Router

Prosesor MediaTek Helio telah tersemat di HP Note 11 ini. Maka tak heran jika HP tersebut dapat melakukan router atau terkoneksi ke 2 pita Wifi sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Hal tersebut mampu mengurangi  Lag yang pastinya sangat mengganggu. Sehingga aktivitas gaming pun terasa lebih menyenangkan dengan HP ini.   

2.    RAM Besar

Kemampuan chipset canggih tersebut juga didukung dengan kapasitas RAM yang besar, yaitu 4 GB. RAM sebesar ini pasti sudah mumpuni untuk bermain game dengan sangat menyenangkan tanpa khawatir memori perangkat penuh. Apalagi jika hanya dipakai untuk menyimpan file-file biasa, seperti foto, video, dokumen, dan sebagainya. Dapat dijamin HP ini bisa muat banyak file-file tersebut di dalamnya.   

3.    ROM Memadai

Seperti yang Anda ketahui sebelumnya bahwa, HP Infinix Note 11 tersebut memiliki RAM 4GB. Penyimpanan ini sudah cukup besar ditambah dengan kapasitas ROM yang mencapai 64 GB. Kapasitas ini sudah mampu mencukupi kebutuhan para gamer yang menginginkan penyimpanan cukup besar. Namun, jika dirasa mason orang, Anda dapat menambahkannya dengan memori eksternal.  

4.    Kamera Depan

Kamera depan dari smartphone tersebut juga tak kalah unik. Beresolusi 16 MP yang mampu menangkap gambar dengan jelas, detail, dan smooth. Kamera Depan ini juga dapat digunakan untuk Merekam video dengan kualitas 1440@370 fps. Kualitas kamera Depan ini renting a sangat mensupport Anda yang gemar selfie, merekam video, ataupun video call.   

5.    Fitur Fast Charging

Fast charging ini kekuatan 33 W. Sehingga dapat mengisi daya dengan super cepat. Dari 0% sampai 100% membutuhkan waktu seminar 1 jam 40 menit.Hal ini yaitu saja menyingkat waktu Anda dalam mengisi daya smartphone.  

Ketika membeli Infinix Note 11, Anda akan langsung mendapat kelengkapan yang pas, sehingga tak perlu membeli aneka aksesoris lagi. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera pesan sekarang juga.

logoblog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar