Berbagi Informasi Menarik

Jumat, 21 Juni 2019

Membuat Akun Paypal Tanpa Memasukan kartu Kredit


Saat ini berbelanja secara online bukan lagi sebuah hal yang sulit dilakukan, sebab ada banyak situs belanja online yang bisa Anda manfaatkan untuk hal tersebut. Hal ini bisa terjadi karena adanya dukungan yang maksimal dari berbagai kemajuan teknologi di dalam berbagai bidang, termasuk dalam bidang keuangan.

Ketika berbicara mengenai kegiatan belanja online, maka Anda tidak akan bisa melupakan tentang kemudahan dalam melakukan transaksi keuangan di dalamnya. Beragam fasilitas keuangan akan sangat membantu terjadinya berbagai macam transaksi online, salah satu yang kerap digunakan adalah PayPal dan kartu kredit, sebab kedua fasilitas ini memungkinkan untuk digunakan dalam berbagai transaksi online di seluruh dunia. (sumber : cermati.com)



Bahan Yang dibutuhkan :


  • Data diri dan Email Yang Aktif
  • KTP, Sim atau Passport

Cara Membuat Akun Paypal :



Pertama buka website resmi paypal dan sign up atau bisa di Daftar Paypal, maka akan muncul seperti gambar di bawah ini :


Buy With Paypal adalah akun untuk akun paypal personal atau perorangan, bukan untuk bisnis. sedangkan Receive Payments with Paypal adalah akun untuk bisnis, biasanya untuk kantoran dan sejenisnya.

Kedua klik Get Started, maka kamu akan diminta memasukan Nama, Email & Password, seperti gambar berikut :


Ketiga setelah di isi dan klik next saja, selanjutnya kamu akan diminta untuk memasukan Alamat rumah, Kota, Postal kode, dan no hp. jangan lupa untuk ceklis bagian By Clicking the botton below,.... dan klik Agree and Create Account.


Keempat setelah di isi maka akan muncul notif bahwa akun kamu berhasil dibuat, jangan lupa untuk klik Get Started bagian Go Shopping, seperti gambar berikut :


Kelima Terakhir muncul tampilan untuk memasukan kartu kredit, kamu bisa melewatinya dengan mengklik I'll do letter seperti gambar berikut :


Selesai, kamu sudah berhasil membuat akun Paypal tanpa harus memasukan kartu kredit terlebih dahulu. jika kamu kurang paham silahkan tinggalkan komentar dibawah. TQ

logoblog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar